Spesifikasi Iphone 16 Pro Max Tahun 2024

Iphone88 – iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max disebutkan bakal hadir dengan 2 pilihan warna baru, apa saja?

Dua warna baru iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max itu, bernama Desert Yellow / Desert Titanium dan Cement Gray / Titanium Gray.

Mengutip GSM Arena, Selasa (20/2/2024), varian warna Desert diklaim mirip dengan warna gold di iPhone 14 Pro, tetapi lebih gelap–seperti pasir gurun.

Sementara itu, untuk varian warna gray akan tampil mirip dengan warna yang pernah Apple pakai di iPhone 6 beberapa tahun lalu.

Berhubung ini masih sebatas rumor, ada kemungkinan saat iPhone 16 series ini diluncurkan akan memiliki nama warna berbeda.

Apple sendiri hingga kini masih tutup mulut tentang keberadaan ponsel penerus iPhone 15 series ini, dan bisa jadi warna yang muncul akan berbeda.

Biasanya, Apple meluncurkan iPhone Pro dalam emapt warna, dan putih dan hitam adalah pilihan utama.

Bila benar, maka besar kemungkinan opsi warna Blue Titanium dan Natural Titanium dari iPhone 15 Pro akan digantikan dengan yang baru.

Sebelumnya, Majin Bu juga membocorkan informasi tentang modul kamera di iPhone 16 yang akan tampil dengan posisi vertikal.

Dengan perubahan tata letak kamera ini, banyak pihak meyakini berarti iPhone 16 series akan memiliki kemampuan untuk merekam video spasial.

Nantinya, konten video spasial ini bisa dinikmati lebih imersif di perangkat Apple Vision Pro.

https://iphone88.com

One thought on “Spesifikasi Iphone 16 Pro Max Tahun 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *